Market Online Para Instagrammer #1 se-indonesia, lebih mudah & pasti aman!
Info & Tips, Latest Updates, Shop
Shape Alarm Clock : Bangun Pagi Langsung Olahraga

Shape Alarm Clock : Bangun Pagi Langsung Olahraga

Masih malas bangun pagi gaes? Eits, jangan dong yah 🙂

Bangun pagi banyak manfaatnya lho, salah satunya adalah tubuh jadi lebih segar dan gak lesu. So, badan kita pun akan lebih sehat gaes. Nah, buat kalian yang tetep susah buat bangun pagi, CariOnline kasih kalian solusinya nih, apa itu? Yup, jam alarm yang unik dan bikin kalian gak malas-malasan lagi 🙂

Mau tau detailnya? Yuk biar gak penasaran apa sih uniknya Shape Alarm Clock ini?

Jam alarm unik berbentuk barbel, buat kalian yg ingin hidup disiplin dan sehat.

Pasalnya, untuk mematikan alarm jam ini kamu dipaksa untuk mengangkat barbel sebanyak 30 kali. Cocok juga untuk kado teman, sahabat atau saudara.

Info produk :

– Berat 700 gram

– Tersedia 2 pilihan warna

– Cara mematikan alarm dengan cara mengangkat barbel 30 kali

– High Quality

Gimana? Unik banget kan? 🙂

Soal harga gimana? Jangan khawatir gaes, harganya terjangkau banget kok, bisa cek disini langsung yah 🙂

Ayok bangun pagi, ayok hidup sehat CariOnliners

Share this Story

Related Posts

Daftarkan Toko Anda

CariOnline Seller

CariOnline Go Social…