Market Online Para Instagrammer #1 se-indonesia, lebih mudah & pasti aman!
Lifestyle
5 Tipe Mahasiswa Yang Sering Kamu Temui di Kampus

5 Tipe Mahasiswa Yang Sering Kamu Temui di Kampus

Buat CariOnliners yang lagi kuliah atau sering nongkrong di daerah kampus pasti sering banget ketemu sama orang-orang di bawah ini. Kamu sendiri termasuk tipe yang mana nih??

1. Mahasiswa KUPU-KUPU (Kuliah Pulang-Kuliah Pulang)

via Tempo

Photo Tempo

Jenis mahasiswa ini kehidupannya cuma berkisar antara wilayah 3K (Kost, Kampus, dan Kantin.) Mahasiswa kupu-kupu tidak suka bersosialisasi dan tidak pernah ikut serta dalam event atau organisasi apapun. Anaknya selalu nurut dan patuh pada perintah orangtua dan dosen. Kata mama, “Habis kuliah langsung pulang, jangan ke mana-mana.)

2. Mahasiswa KURA-KURA (Kuliah Rapat-Kuliah Rapat)

Nah, mahasiswa model ini berbanding terbalik dengan mahasiswa kupu-kupu. Jika si kupu-kupu selalu menghindari organisasi, si kura-kura justru kebalikannya. Dia akan mendaftar ke organisasi apapun yang dia sukai. Saking banyaknya kegiatan, kupu-kupu kerjaannya cuma rapat dari pagi sampai malam. Alhasil, besoknya bolos kuliah dengan alasan kecapekan.

3. Mahasiswa CAPUNG (Cari Pinjaman Utang)

Photo Molto

Photo Molto

Mahasiswa capung kebanyakan biasanya mulai bermunculan di akhir bulan. Kalau yang model capung gini biasanya memiliki 2 fase hidup dalam sebulan, fase awal bulan dan fase akhir bulan. Pada waktu awal bulan dimana ortu baru “menyuntik” dana, mahasiswa capung bakalan nongkrong di kafe-kafe bagus, nonton premiere, makan di restoran mahal, dan waktu ngelihat barang-barang lucu online langsung dibeli. Tetapi di akhir bulan, gaya hidup si capung langsung kebalik. Mulai dari makan indomie di warteg sampai cari pinjaman uang untuk bayar kartu kredit supaya nggak kena denda.

4. Mahasiswa LALAT (Selalu Telat)

Kerjaan mahasiswa lalat setiap hari adalah titip absen atau tapping. Dan tentunya, datang kuliah nggak bawa tas, cuma bawa diri saja. Kebanyakan lalat-lalat cuma masuk saat absensi doank biar dikirain dari WC karena nggak bawa tas. Kemudian pada saat ujian atau deadline tugas, baru meminjam catatan teman sekelas untuk di foto kopi.

5. Mahasiswa NYAMUK (Nyari Muka)

Photo Unsera

Photo Unsera

Mahasiswa selalu duduk di paling depan, nggak pernah telat, selalu menjawab pertanyaan dosen, dan membuat catatan yang rapi. Ciri lain dari si nyamuk adalah dia tidak memiliki banyak teman karena kebanyakan teman sekelasnya kesal sama dia. Yang paling ngeselin adalah di saat jam kelas akan berakhir 5 menit lagi, trus dosen bertanya, “Ada pertanyaan?” dan si nyamuk langsung mengangkat tangannya. Nah CariOnliner pasti pernah bertemu dengan teman-teman model gini kan?? Ayo SHARE pengalaman unik kamu dengan CariOnline.com

Salam CariOnline!!

By Hendy, Our Awesome Intern

Share this Story

Related Posts

Daftarkan Toko Anda

CariOnline Seller

CariOnline Go Social…